Ini Dia Bedanya VPN dengan Proxy

September 04, 2017

Tahukah Kamu, apa perbedaan VPN dan proxy? untuk Kamu yang sering berselancar didunia internet dan menggunakan VPN Cepat pasti tahu perbedaannya? meskipun memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk menyembunyikan alamat IP pengguna, ternyata cara kerjanya lah yang membedakan.

Perbedaan VPN dan Proxy

VPN


VPN (Virtual Private Network) ini sudah diperkuat dengan enkripsi antara server induk dan komputer pengguna. Sehingga mampu memberikan proteksi lebih baik saat mengakses internet dan mencari berbagai macam informasi penting lainnya. Dengan menggunakan VPN Cepat Kamu dapat mengakses website atau konten yang diblokir serta menyembunyikan alamat IP Kamu, berinternet pun menjadi lebih mudah dan aman saat mengerjakan sesuatu yang penting, tanpa harus takut akun privasimu terkena hack.

Proxy




Proxy adalah server yang dapat menjadi perantara antara komputer atau smartphone yang Kamu gunakan, saat ingin menuju sebuah website atau konten tertentu. Dimana semua lalu lintas internet yang diarahkan melalui server proxy akan terlihat seperti berasal dari alamat IP yang bukan alamat IP komputer Kamu.

Proxy tidak mengenkripsi aktivitas yang Kamu lakukan, maka tidak dianjurkan untuk mengerjakan atau mengakses sesuatu yang penting menggunakan proxy, jika tidak ingin mengundang hacker masuk dan mencuri data-data penting pribadimu.

Well, sekarang Kamu sudah tahukan apa perbedaan VPN dan Proxy? Nah, jadi buat Kamu-Kamu yang ingin berinternet dengan aman dan nyaman, pastikan Kamu sudah menggunakan VPN Indonesia.  VPN terpercaya, handal dan berkualitas, seperti neverblock.me.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔