Menyambut Bulan Ramadhan, Indogamers Luncurkan Paket Spesial!

Juni 09, 2015
Sebagai salah satu komunitas gamers terbesar di Indonesia, Indogamers selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para membernya. Setelah menghadirkan paket stiker line gadis Indogamers, kali ini Indogamers menghadirkan paket baru yang tak kalah menarik untuk kalian semua.
Menyambut Bulan Ramadhan, Indogamers Luncurkan Paket Spesial!
Beberapa hari lagi, kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Demi menyambut bulan suci yang penuh dengan keberkahan ini, Indogamers menghadirkan paket baru yang tentunya sangat sayang sekali untuk dilewatkan.
Untuk kali ini, Indogamers meluncurkan paket baru yang dinamakan "Paket IDGS Spesial Ramadhan 2015". Dengan membeli paket ini, tentunya kalian akan mendapatkan harga-harga spesial yang jauh lebih menguntungkan. Selain itu, dengan membeli paket ini kalian juga akan mendapatkan berbagai reward menarik yang sayang untuk dilewatkan.
Uniknya lagi jika kalian melakukan pembelian di hari senin, kalian akan langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp.10.000 per paket ramadhannya. Bukan hanya itu, di setiap pembelian paket ramadhan ini kalian juga akan mendapatkan vGame sebesar 1% dari harga pembelian. 
Kalian liat sendiri kan keuntungan-keuntungan yang di dapatkan dari pembelian paket IDGS spesial bulan ramadhan ini? Well tunggu apa lagi, segera beli paket IDGS spesial ramadhan! Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai paket ini, kalian bisa langsung klik tautan BERIKUT.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔