Valve Lakukan Perubahan Besar Untuk Dota 2!

Juni 15, 2015
Seperti yang kita ketahui, Dota 2 merupakan salah satu game besutan Valve yang sangat digemari oleh para gamer di seluruh dunia. Untuk memberikan sesuatu yang baru kepada para penggemarnya, Valve baru-baru ini mengumumkan adanya update besar-besaran untuk game Dota 2.
Valve Lakukan Perubahan Besar Untuk Dota 2!
Melalui blog resminya, update yang bertajuk Dota 2 Reborn ini kabarnya akan membawa perubahan besar pada segi tampilan, game engine dan lain-lain. Untuk update kali ini, penggunaan engine baru untuk Dota 2 berhasil menjadi topik yang cukup hangat bagi para penggemarnya.
Banyak kabar yang menyatakan jika engine baru yang akan digunakan untuk Dota 2 ini merupakan engine yang sama untuk game Half Life 2 yaitu Source 2. Dengan penggunaan engine baru ini,
banyak gamers yang berharap jika grafis dan juga peforma yang dihasilkan oleh Dota 2 reborn menjadi lebih baik daripada sebelumnya. 
Selain itu, di update kali ini ternyata valve memberikan sebuah user interface baru yang diharapkan dapat memudahkan para pemain dalam menemukan teman ataupun berkomunikasi saat sedang bermain game. Bagi para pemain baru Dota 2 yang membutuhkan latihan lebih lanjut, di updatenya kali ini Valve juga memberikan beragam fitur seperti game melawan bot, percobaan untuk menggunakan hero, dan masih banyak lagi.
Selain berbagai penambahan fitur di atas, Valve kabarnya akan mengungkapkan berbagai fitur baru lainnya yang siap di munculkan untuk Dota 2 reborn. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai update Dota 2 reborn kali ini, kalian bisa langsung mengunjungi blog resmi Dota 2 melalui tautan berikut ini. Penasaran seperti apa perubahan besar yang dilakukan oleh Valve? Silahkan simak video berikut ini:
Sumber:

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔