Menguras Kuota Internet, Ini Dia Aplikasi yang Harus Kamu Waspadai

September 18, 2017
Kuota internet Kamu cepat habis, padahal di smartphone Kamu hanya terinstall beberapa aplikasi saja. Tanpa kita sadari ada beberapa aplikasi yang menyedot kuota tanpa sepengetahuan penggunanya, tentu saja hal ini sangat menjengkelkan. Disaat-saat yang genting dan Kamu membutuhkan koneksi internet ternyata kuota internet Kamu habis.



Banyak dicari: VPN CepatVPN Gratis

Bisa kebayang kan bagaimana keselnya, dan jika ingin marah-marah harus marah pada siapa? Dari pada Kamu marah-marah Gak jelas, mendingan Kamu ketahui dulu beberapa aplikasi dibawah ini yang kemungkinan besar menguras kuota internet Kamu.

Baca juga:

Cara Mengakses Oload.tv yang terkena Nawala atau Internet Positif
Tips - Cara Ampuh Mengakses Situs yang Diblokir

1.Instragram



Instragram adalah sebuah aplikasi untuk berbagi foto dan video paling populer saat ini. Dengan menggunakan instragram memudahkan kita untuk berbagi foto ataupun video yang kita inginkan.
Namun tahukah Kamu jika menggunakan instragram secara terus - menerus itu menguras kuota? Tidak banyak orang yang tahu. Nah, jika kuota internet Kamu tidak ingin cepat habis lebih baik hindari pemakaian instragram secara berlebihan.

2.Facebook



Facebook adalah sebuah media sosial yang paling banyak digunakan di dunia. Mudah digunakan dan sangat menghibur ketika rasa bosan melanda. namun dibalik semua itu, facebook merupakan sebuah apikasi penguras kuota, kenapa? Karena fitur autoplay yang terpasang pada aplikasi ini memakan banyak kuota internet yang Kamu miliki. Nah, agar kuota internet Kamu tidak cepat habis Kamu dapat merubah pengaturannya dengan cara masuk ke setting, klik autoplay videos dan photos lalu nonaktifkan.

3.Youtube

Youtube adalah sebuah situs web berbagi video yang menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, seperti Klip film, Klip Tv dan Video musik yang dapat dinikmati semua orang.
Namun tahukah Kamu jika youtube ini merupakan sebuah aplikasi yang memakan banyak kuota. Jadi, apabila Kamu tidak ingin kuota internetmu cepat habis, jangan menggunakan aplikasi youtube.


4.Spotify





Spotify adalah sebuah aplikasi musik online paling lengkap. Jika Kamu memakai aplikasi musik yang seolah tidak ada habisnya ini sebagai teman berkegiatan Kamu sehari-hari. Kouta data Kamu pasti akan terkuras.



Well, itulah beberapa aplikasi penguras kuota internet Kamu. Nah, jika kalian tidak ingin kuota data kalian cepat habis, hindari penggunaan aplikasi seperti diatas. Namun bagi kalian yang kuotanya gak habis-habis sih bukan masalah sepertinya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔